Laman

Selasa, 18 September 2012

Putih abu- abu


Guys,

Banyak memang yaa yang bilang masa SMA itu masa yang berapi- api, masa transisi, masa yang paling indah pastinyaaa...Transisi dari anak smp yang masih unyu- unyunya, yang masih sering dianter mami atau papi.. *asik gaul mami papi, pdahal biasanya simbok pake :D ke masa yang bisa dibilang masa puber, masa abg, masa apalah itu.. yang mulai mengenal aktif di organisasi, suka main- main kumpul- kumpul sama temen- temen, hhaaa.. suka banget deh..

Awalnya dulu pas masih SMA pengen banget buru- buru kuliah buru- kerjaa, tapi pas pertama kali masuk kuliah, mulai padet- padetnya tugas ini itu, bla bla bla... huaaaaaaaa... pengen deh mengulang masa putih abu- abu lagii..hhaa.. tapi imposible :D kalau ngulang lagi, kapan dong lulusnya ?hha.. Ternyata emang bener masa paling indah ya emang masa SMA..

Alhamdulillah masa SMA ku cukup memberi kenangan- kenangan indah seperti kata- kata orang.. hhe.. yah seenggaknya cukup sudah mengenal persahabatan, mengenal berorganisasi, cinta (*asik), mengenal suka dan disukai.. opss, ngomong- ngomong soal mengenal suka dan disukai. JANGAN SALAH, gini- gini waktu sma banyak lho yang naksir :p tapi ya gituu cm bilang "tidaak".. hhe, soalnya menurutku lebih baik kalau banyak temen dulu. Meskipun sekali doang si pernah mengiyakan pas ditembak, tapi itu tidak berlangsung lama :D soalnya bagi ku dket, bersahbat, berteman, menjalin hubungan itu engga perlu ko atas status pacaran..aku lebih suka bersahabat, lebih mengenal banyak hal daripada sekedar pacaran..

Oya, masa putih abu- abu memperkenalkanku juga bagaimana menjadi remaja yang engga cuma duduk mendengarkan pelajaran, ngerjain peer, tugas.. dan serumpunnyaa.. hhe, tapi tetep positif,
Yaa.. apalagi kalau bukan terjun di organisasi..SMA adalah jenjang yang tepat untuk memulai gerbang menjadi aktivis, mengasah kemampuan berbicara, kemampuan bekerjasama, peduli sekitar dan yang pasti bisa bermanfaat buat orang lain. Alasan itu yang bikin  aku memberi perhatian ke kegiatan lain diluar akademik, yang penting bisa seimbang dan bisa berjalan beriringan kenapa engga ? dan manfaatnya pun kerasa sampai di jenjang perkuliahan. Alhamdulillah..

So, berjuta juta rasa masa masa putih abu- abu.. alangkah lebih indah kalau kita bisa memaksimalkan apa yang bisa kita lakukan di usia muda.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar