Laman

Senin, 24 September 2012

Manfaat Bulu Mata


Pada artikel saya sebelumnya, saya mengulas tentang penampilan.. Nah, penampilan seseorang didukung oleh kecantikan yang ada pada dirinya. Seperti bulu mata yang dapat mendukung penampilan. Akan tetapi, Tahukah kita sebenarnya bulu mata sangat bermanfaat untuk tubuh kita ?Bulu mata tidak hanya untuk menunjang kecantikan seseorang, namun sangat bermanfaat.

Langsung saja, kita mempelajari apa itu bulu mata ? Dan manfaat apa yang terkandung didalamnya ?

Bulu menurut Wkipedia adalah suatu struktur epidermis yang membentuk penutup luar. Bulu adalah struktur paling rumit pada vertebrata. Sebagaimana rambut, kuku dan sisik bulu adalah tambahan integumenter, organ kulit yang terbentuk dari pembiakan terkendali sel biologis dalam epidermis atau kulit luar yang menghasilkan Protin Keratin.

Terus, apa manfaat bulu mata bagi organ tubuh manusia ?
Manfaat bulu mata dan alis mata selain untuk kecantikan wajah adalah untuk menahan keringat adan air hujan yang jatuh mengenai dahi sebelum turun kemata. Alis dapat memperdalam karakter wajah. bulu mata juga berfungsi untuk menyaring cahaya yang akan diterima oleh mata agar tidak terlalu silau dan pandangan menjadi jelas.

Demikian, pengertian bulu mata dan manfaatnya bagi organ tubuh manusia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar