Laman

Kamis, 20 September 2012




Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Besar Mahasiswa Institut Teknologi Telkom Bandung 2011 yang memiliki visi Tulus Akomodatif dan Profesional.  Saya Dina Catur Puspitasari tergabung pada gerakan mahasiswa ini pada tahun 2011 kabinet inspirasi.

Menjadi seorang mahasiswa menurut saya tidak lengkap kalau kita tidak menjadi aktivis kampus. Rugi kalau cuma kuliah2 doang. Pada hakikatnya seorang mahasiswa berpikir idealis adalah wajar. Ambisinya yang masih menggebu, dan semangatnya berapi- api patut menjadi modal yang positif. Asal, semua wajar dan dalam arahan yang masih ranahnya. Jalur untuk menjadi aktivis itu bermacem2, bisa terjun ke ukm seni ukm olahraga ukm jurnalistik atau terjun di organisasi politik. Sedangkan saya, memilih untuk terjun ke badan eksekutif mahasiswa. Bagi saya, kuliah adalah masa yang tepat untuk mengolah teamwork, komunikasi, sosialisasi kita. Tergabung menjadi anggota dari BEM adalah sebuah pilihan saya, karna saya ingin menjadi mahasiswa yang aktif dan peduli dengan lingkungan sekitar serta yang pasti berperan buat bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar