Laman

Minggu, 23 September 2012

Perlunya Memperhatikan Penampilan



Sahabat, seberapa perlu sih kita memperhatikan penampilan kita ?
Penampilan merupakan sebuah cerminan kepribadian seseorang, jika seseorang tersebut berpenampilan rapi menunjukan bahwa orang tersebut peduli dengan dirinya sendiri. Perlunya penampilan seseorang sebenarnya menunjang kepercayaan diri saat berhadapan dengan orang lain.

Apakah perlu seseorang berpenampilan mewah ?
Jelas tidak harus berpenampilan mewah seseorang untuk tampil baik didepan orang lain.Namun,  berpenampilan yang baik adalah bagaimana kita bisa menempatkan kapan kita menggunakan pakain, aksesoris, make up sesuai dengan waktu, tempat dan dalam situasi seperti apa. Misalnya : kita pada saat di kuliah sebaiknya kita menggunakan pakaian sewajarnya saja dengan kemeja yang rapi dan make up yang tidak berlebihan, sedangkan kalau kita sedang menghadiri undangan pernikahan rekan bisa menggunakan baju yang sedikit mewah boleh asalkan tetap nyaman dipakai untuk kita rapi dan menggunakan make up yang sesuai acara pernikahan, dst.

Seberapa penting seseorang berpenampilan?
Yah penting banget lho.. soalnya stiap orang yang dilihat pertama adalah penampilannya..
Kuncinya : penampilan menentukan karakter orang teresebut.. Maka, tak heran ada beberapa syarat melamar pekerjaan tercantum " berpenampilan menarik "

Tidak harus berpenampilan mewah, cukup sesuai situasi dan kondisi saja..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar