Laman

Kamis, 20 September 2012

Keluarga Tiada Duanya



Semakin cinta semakin sangat sangat cinta dengan keluarga dirumah... :*

Sebelumnya, aku mau sedikit cerita guys tentang silsilah keluargaku...Aku punya 4 saudara kandung, anak yang pertama cewek, kedua cowok , ketiga cowok lagi, keempat aku, dan kelima adek aku cewek.. Kami berlima itu jaraknya paling sedikit 3 tahun seperti aku dengan masku yang nomer 3.. hhe.. yang lainnya jaraknya lebih dari 3 tahun.. :D

Rasanya semakin beranjak dewasa, menjadi seorang mahasiswa tingkat akhir aku semakin cinta banget sama keluargaku dirumah.. *co cwiiitt, hha..

Alhamdulillah aku dilahirkan dari keluarga yang berkecukupan dari kecil, setidaknya untuk maslah dunia pendidikan bapak adalah orang yang protektif untuk maslah ini..Bagi beliau, meskipun biaya kuliah biaya sekolah biaya kursus, dst tentang biaya mendukung pendidikan itu dari hari ke hari semakin mahal.. Tapi beliau berprinsip rejeki itu bisa dicari, rejeki itu pasti selalu ada...*terharu 

Dari kecil kita udah deket, sering berantem, sering rebutan.. hha.. bagi kita itu biasa.. Tapi hebatnya, bapak ibu dulu dari kecil bisa berbagi kasih sayang rata ke kita meskipun dari kita ad yang spesial di sini, atau spesial di situ itu tidak membuat kita saling iri.. hha

Kita dulu tidak diajari buat manja, tidak semua yang kita minta langsung dikasih dari orang tua kami.. Padahal kalau pun beli bapak juga mampu buat itu..

Jauh dimata dekat dihati, itu pepatah yang cocok buat aku sekarang.. Soalnya aku kuliah jauh dari rumah, dan kakakku ad yang sudah stay diluar kota..Home sick itu udah hal yang biasa, bagiku meskipun aku kuliah jauh tapi mereka engga jauh dariku.. *asik

Dulu semasa kecil berantem itu biasa, sekarang udh pd gedhe udah mulai kangen kangenan..hha.. klo ketemu kumpul semua itu moment yang paling indah..curhat curhatan sekarang hal yang disukai banget..:* bapak ibu, mb dewi, mas agus, mas gu2n, dek lia kalian anugera terindah..

Terimakasih atas anugerah ini Ya Allah, aku tidak pernah merasa sepi dari masa kecilku sampai sekarang meskipun sekarang sudah tidak lengkap seperti dulu, tapi aku tetep bersyukur atas karuniaMu ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar